Rabu, 22 Juli 2009

Ponsel Yang Tahan Direbus, Tahan Banting, Tahan Disiram Bensin





Ponsel Land Rover S1, tahan terhadap segala macam keadaan. Coba Anda bayangkan bila ponsel anda anda rebus sampai panas mendidih 100 derajat apa yang Anda bayangkan?
Hal ini tidak menjadi masalah bagi Ponsel Land Rover S1 yang memiliki ketahanan suku mulai dari minus 20 derajat celsius sampai 100 derajat celcius, sungguh tanggguh bukan?

Ponsel yang dijual dengan harga 250 Poundsterling atau sekitar Rp 4,5 Jutaan sudah mulai dipasarkan melalui jaringan ritel TESCO di Inggris negara asal ponsel tahan banting ini.

Ketahanan lain yaitu jatuh ke beton dengan ketinggian 6 kaki dan ketahanan hidup walau di dalam air sekalipun. Ponsel ini dilapisi dengan bahan karet dan sekarang di rekomendasikan untuk digunakan pada keperluan Militer.

Untuk menciptakan ponsel ini perusahaan Land Rover telah bekerjasama dengan perusahaan piranti lunak Sonim Technologies. Bulan lalu ponsel Land Rover S1 ini diluncurkan oleh Sir Ranulph Fiennes.

Ponsel ini memiliki internet browser, radio FM, sistem GPS, lampu senter dilengkapi dengan kamera tahan air yang dilengkapi blitz. Ketahanan baterai 500 jam siaga dan 18 jam waktu bicara.

Memiliki loudspeaker yang sangat kencang bila suatu saat digunakan pada suasana bising.

Casing Ponsel inipun terbuat bukan dari sembarang plastik dan karet namun bahan yang tahan terhadap cairan minyak seperti bensin serta air mendidih serat tahan tekanan dan guncangan juga gores.

3 komentar:

obat herbal xamthone plus mengatakan...

mantap gan di indonesia di derah man yang ada jualan hp itu,,???

Rental Mobil Malang dan Sewa Mobil di Malang Murah Online mengatakan...

Mantab. Menarik info hpnya. Pingin beli jadinya. Salam kenal dari Sewa Mobil Malang, http://rentalsewamobilmalangbatu.com/, Simpati 082141 555 123

Travel Malang mengatakan...

Cocok buat traveler yang suka petualangan nh. Apalgi kalo ke Semeru bareng rombongan TravelMalang.com pasti Seru banget... coba aja bayangin di Gunung masih bisa yayank-yayangan... hihihi